Minggu, 05 Desember 2010

Park Jung Min Ikut Hadir Diacara Fanmeeting Heo Young Saeng & Kim Kyu Jong di Seoul



Pada tanggal 4 Desember 2010 di ruang gereja Universitas Sangmyung Seoul, ada tamu istimewa yang hadir di 'Kyu Jong & Young Saeng AND Story in Seoul'. Dan dia tidak lain adalah Park Jung Min. Dia telah sampai di ruang tunggu untuk mengucapkan selamat atas jadwal resmi pertama Kyu Jong dan Young Saeng sejak pindah ke agensi baru. Ia menyiapkan kue yang besar untuk mengucapkan selamat kepada permulaan baru keduanya.


Park Jung Min berkata, "Saya senang atas langkah baru mereka. Tidak peduli di mana anggota kita, kami saling mendukung dan bersorak selama satu lain".

Pada jumpa penggemar hari ini, komedian Lee Jinho adalah pembawa acara untuk acara tersebut. Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong menyanyikan "I Love You..I'm sorry" dan "Never Let You Go". Mereka juga mengadakan festival kuliner untuk menunjukkan keterampilan siapa yang lebih baik. Mereka membuat sandwich (young saeng) dan kimbap (kyu jong) sendiri-sendiri, dan menurut perolehan penggemar, peserta yang kalah harus (beruntung atau tidak) menerima hukuman. Setelah itu mereka menghabiskan waktu untuk menjawab pertanyaan fans sehubungan dengan berita terbaru mereka.

Heo Young Saeng menyanyikan kembali lagu Rain "Song to Hold You Back" (Song For You). Dia menunjukkan gaya seksi dengan mengenakan pakaian panggung Rain yang telah dikirim melalui pos udara. Kim Kyu Jong juga menunjukkan koreografi kuatnya dengan lagu solonya "Wuss Up". Di akhir acara, keduanya menyanyikan "Wings of The World" untuk menutup acara jumpa penggemar dengan sukses.

Keduanya akan mengadakan jumpa penggemar setelah Seoul di Thailand, Hongkong, Singapura, Jepang, dan lain-lain.

oppadeul...fighting...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar