Kamis, 09 Desember 2010

Oppa Hyung Joon Menghadiahkan Ommanya Sebuah Rumah

Kim Hyung Jun baru-baru ini telah menjadi independen dari perusahaan manajemen SS501, dan bergabung dengan S Plus Entertainment milik Kang Ji Hwan."Datang ke perusahaan baru ini, banyak hal yang baik juga diikuti", dan ia mengungkapkan kebenaran tentang baru-baru ini membeli rumah baru.

Sebagai anak tertua Kim Hyung Jun menyatakan, "Mum telah melalui banyak hal selama 10 tahun terakhir. Jadi, dari kecil saya sudah berharap untuk bisa cepat mendapatkan uang untuk membeli rumah untuk Mum. Sekarang saya akhirnya membeli rumah yang ingin saya berikan. Melihat bagaimana Mum menyukai itu, saya juga merasa sangat bahagia. "

Juga menunjukkan cintanya kepada adik, U-KISS's Ki Bum. "Persaudaraan benar-benar baik. Selama periode waktu Ki Bum juga menjaga Mum secara menyeluruh walau pun punya banyak kegiatannya. Sekarang menjadi anak tertua juga harus melakukan tanggung jawab berbakti saya dengan baik. ", Demikian menunjukkan aspek yang sangat tersembunyi dari image seorang putra sulung yang berbeda dari seorang Magnae.

target Kim Hyung Jun adalah menjadi multi entertainer seperti Lee Seung Gi. Mulai dari sebagai penyanyi, dan memperluas untuk menjadi MC. DJ, aktor musik, dan setelah merilis album solo antara Februari dan Maret tahun depan, akan ada rencana untuk membuat film di sebuah drama.

Tentu saja, meskipun punya kegiatan solo, tidak akan absen dari kegiatan SS501. Kim Hyung Jun menyatakan bahwa, "ketika anggota memutuskan jalan masing-masing, konsensusnya adalah bahwa keberadaan kelompok harus ditempatkan sebagai prioritas utama. Telah diputuskan bahwa pada semester pertama tahun depan, album SS501 akan dirilis dan akan mengadakan konser", menunjukkan bahwa cinta antara mereka tetap tidak berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar