Minggu, 05 Desember 2010

Kegiatan Oppa Hyun Joong di Hari Natal

Apa yang akan dilakukan Kim Hyunjoong untuk menghabiskan akhir tahun tahun ini ??, dalam wawancara terbarunya ia mengatakan
“Saya pikir saya akan menghabiskan Natal tahun ini dengan laki-laki lagi. 2 tahun lalu bersama Jaejoong hyung, tahun lalu dengan Youngsaeng. Untuk Natal tahun ini, karena saya tidak memiliki jadwal khusus tertentu, saya merasa lega. Tapi di tanggal 26, aku akan berangkat ke Taiwan untuk promosi [Playful Kiss], jadi pada tanggal 25 saya kira saya harus berkemas koper saya kan?” , “Aku bingung memikirkan apa yang harus dilakukan pada tanggal 25. teman-teman lain saya punya pacar jadi jika kita bertemu, itu akan terlihat seperti aku tertutup dengan apa-apa … “, karena ia menyatakan kesedihannya.
“Saya tidak memiliki gadis yang aku suka sekarang, dan saya tidak memiliki kesempatan atau waktu untuk memiliki itu. Sampai saat ini dalam hidup saya, saya tidak berpikir saya telah menghabiskan Natal dengan gadis manapun sebelumnya. Tahun ini akan menjadi 3 tahun berturut-turut saya untuk menghabiskannya dengan laki-laki “, ketika ia tampaknya mengungkapkan rasa menyerah pada nasib.
Kim Hyunjoong juga menunjukkan keinginannya untuk berjalan di jalan-jalan Myungdong pada hari Natal. Tapi dengan proferesinya yang sekarang rasanya akan menjadi sulit karena pasti akan menarik banyak perhatian kalau Hyun Joong berjalan2 di tempat umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar